Wawako Buka Pasar Pabukoan Payakumbuh

2. Wakil Walikota Suwandel Muchtar didampingi Sekdako Benni Warlis tinjau pasa pabukoan Payakumbuh usai pengguntingan pita peresmian pasar tersebut

Payakumbuh – Wakil Walikota Payakumbuh H.Suwandel Muchtar, Rabu (10/7) siang kemaren secara resmi membuka tanda dimulainya Pasa Pabukoan Payakumbuh untuk selama Puasa Ramadhan 1434 Hijriah di kawasan Jalan Soetan Oesman atau disamping rumah makan Asia Baru.

Pembukaannya ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wawako didampingi Sekdako Benni Warlis, Sekretaris Dinas Koperindag dan UKM Gusriwal, Kabid Pengelola Pasar Rusdi, Kasi Trantib Men Apris, para petugas dari TNI/Polri dan Dishub serta para undangan lainnya.

Kabid Pengelola Pasar Rusdi didampingi Kasi Trantib Men Apris ,menyebutkan jumlah pedagang yang berjualan pada pasa pabukoan tahun sekarang ini mencapai 216, kepada pedagang hanya dikenakan biaya untuk pengambilan tempat sebanyak Rp.300 ribu, sedangkan jenis dagangan pada pasa pabukoan ini tersedia beraneka ragam makanan dan minuman serta buah-buahan, simpul Rusdi.
(*)

Wawako Suwandel Muchtar dalam kesempatan ini meminta kepada para pedagang untuk menjual makanan yang higenis yang terbebas dari bahan pengawet dan pewarna seperti borak serta formalin, karena hal ini tidak sesuai predikat Payakumbuh sebagai Kota Sehat serta Pasar yang sehat pula.

Ditambahkan Wawako kepada masyarakat atau konsumen untuk selalu waspada dan selektif dalam membeli makanan dan minuman yang akan dijadikan pabukoan.

http://onlinecasino-games.com